Sunday 23 March 2014

KEUNTUNGAN DAN KELEMAHAN GAME BOOSTER UNTUK PC

   
Kinerja laptop yang terbagi-bagi tugas menyebabkan RAM yang diperlukan juga terbagi-bagi. Misal saat bermain game. Pastinya memerlukan RAM yang cukup banyak agar saat bermain game tidak mengalami hack alias lemot.hahahaha,,satu-satunya cara yang menutup semua kegiatan yang ada di laptop tersebut..akan tetapi tetap saja masih mengalami lemot. Maka diperlukan aplikasi yang membuat seluruh aktivitas RAM di fokuskan pada satu kinerja misal game. 


Game Booster adalah aplikasi yang di peruntukan untuk bermain game demi kelancaran dalam bermain game tersebut. Jadi semua RAM dapat di fokuskan pada game tersebut tanpa adanya masalah lemot saat bermain game. Untuk itu bagi para gamers aplikasi ini sangatlah penting saat bermain game. Apalagi untuk game-game berat.Untuk itu bagi para gamers dapat download aplikasi tersebut di bawah ini.



Mengenal aplikasi Game Booster. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk memperlancar saat kita bermain game, akan tetapi kelemahan dari aplikasi ini membuat computer menjadi cepat panas. Semua kinerja pada computer hanya terfokus pada satu aplikasi yang dibuka melalui aplikasi game booster. Secara otomatis aplikasi yang lain tertutup dengan sendirinnya. 


Untuk computer yang memilki spek yang biasa atau computer jenis low-end. Ini dapat sangat memberatkan computer. Dan berdampak tentunya pada hardware. Ketidak cocokan mesin atau ketidak sanggupan perangkat dapat menurunkan kemapuan dan performa computer secara berkala, apabila hal ini dilakukan secara terus menerus. Karena panas yang dikeluarkan dapat metusak. Apalagi sering kita jumpai orang bermain diatas kasur atau ditaruh diatas perut mereka. Hal ini dapat mengakibatkan sirkulasi udara yang dibutuhkan menjadi sedikit.

Bagaimana cara mengurangi panas yang ditimbulkan???

Untuk mengurangi dampak panas yang dikeluarkan. Pertama saya sangat menyarankan untuk menggunakan pendingin, atau kipas computer. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi dampak panas computer, walaupun tetap saja panas yang dikeluarkan computer tinggi. 

Kedua jangan menaruh computer diatas kasur atau benda yang tidak dapat memperlancar sirkulasi udara. Karena hal ini tidak hanya berdampak pada sirkulasi udara saja, tetapi juga perangkat hardware yang lain juga merasakan dampak panas yang cukup signifikan. Selain itu juga jangan menaruh computer khususnya laptop diatas perut. Hal ini berdampak buruk juga pada hardware. Dan radiasi nya dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita. 

Ketiga, berhentilah saat computer terlalu lama dimainkan dengan aplikasi game booster ini. Karena semakin lama digunakan maka panas yang ditimbulkan juga akan semakin besar. Jadi jika ingin awet ya jangan berlebihan dalam menggunakannya.

Game booster memang aplikasi yang memaksimalkan kinerja computer saat bermain game. Memang ada untung ruginnya, saya sarankan sih jangan bermain game berat di computer yang memiliki spek low karena akan sangat membebani. Apalagi ditambah aplikasi ini, saya yakin umur computer kalian bisa seumur jagung dah. Hehe…
 

Jika ingin mencoba aplikasi ini silahkan download aplikasinya di bawah
Pass : "Ian.WaElah.Blogspot12" tanpa tanda petik (")


Download aplikasi diatas kemudian install. ENJOY dan selamat bermain dengan aman dan lancar..:D
Demikian cara agar gak ada kata lemot saat bermain :D ,Terima Kasih telah mampir di Blog saya.

No comments:

Post a Comment