Thursday 25 December 2014

Cara membuat iso atau installer di Flashdisk

Dijaman yang sudah terkenal canggih dan modern pasti tidak ada yang tidak kenal dengan alat canggih ini. Laptop adalah sebagian kecil dari teknologi ini. Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh dari alat ini. Banyak yang menggunakan alat ini untuk melakukan kerja kantoran sehingga laptop sekarang ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia sehari-hari. 

Tetapi untuk perawatan alat ini harus benar-benar hati-hati karena alat ini rawan rusaknya. Misalkan saja eror system gara-gara sering kebanting atau ada bagian software yang membuat system mengalami lag. Sehingga perlu adanya penanganan khusus untuk memperbaikinya. Salah satunya dengan instal ulang. Bagi teknisi atau yang gemar otak atik laptop pasti sudah sering menghadapi laptop yang gagal system atau eror. Dan biasanya mereka menggunakan aplikasi khusus yang fungsinya untuk menginstal ulang laptop atau komputer. Aplikasi ini sudah tidak asing bahkan sudah sangat penting bagi mereka yang sering menginstal laptop. 

Windows 7 USB Tool adalah alat yang biasa digunakan untuk merubah file iso kedalam file instalan yang dimasukan kedalam flashdisk atau kaset.

Disini saya akan mengajarkan bagaimana cara membuat file instalan dari file iso.

1. Pertama kita harus mempunyai aplikasi perubah file iso tersebut. File tersebut dapat anda download disini
2. Setelah anda download aplikasi tersebut. Ekstrak filenya kemudian instal seperti biasa
3. Kemudian buka aplikasi tadi sehingga terlihat tampilan seperti gambar dibawah ini.


4. Masukan flashdisk dan pilih USB yang akan dipakai kemudian klik browser untuk memilih file iso nya yang akan dirubah.

5. Lalu klik Begin Copying untuk memulai pembuatan iso-nya. Tunggu hingga selesai
6. Tarrraaaaa.....instaler iso windows sudah siap!!!!

Itulah bagaimana cara membuat iso atau installer windows di flashdisk. Bila kalian masih ingin tahu bagaimana tutorial cara mengatasi laptop yang bermaslah. Silahkan klik DISINI.


Terima kasih telah berkunjung :)


Kunjungi : DownloadAplikasi12.Blogspot.Com

No comments:

Post a Comment