Tuesday 29 March 2016

5 GAME PC YANG DINANTI DI TAHUN 2016

Tahun 2016 ini adalah tahun yang dinanti oleh para pecinta game, khusunya game PC yang setiap tahunnya perkembangan game dunia semakin menjamur dan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecintannya. Tapi tahun ini ada yang spesial, karena tahun ini dirilis 5 game yang akan membuat kalian betah memainkannay. Kelima game yang akan dirili ini akan benar-benar memberikan kepuasan maksimal terbukti dengan tampilan 3D yang semakin detail, settingan permainannya yang begitu keren, dan akan membuat kalian merasakan serunya bermain. Ini dia 5 game yang dinanti di tahun 2016 ini.


NEED FOR SPEED 2016
Game bergenre mobil balap kini kabarnya akan dirilis pada tahun 2016. Tentunya ini akan jadi kabar baik tentunya untuk pecinta gaming dunia. Game ini menampilkan sisi grafis yang baik dari game Need For Speed versi close beta sebelumnya. Game ini juga merombak seluruh gameplay dalam hal pengalaman. Semua mobil di game ini akan di unlock keseluruhan dari awal permainan, sehingga pemain hanya perlu focus mengumpulkan uang untuk mobil mana yang ia suka.
Dengan jumlah total mobil yang disediakan di game mencapai 51 mobil yang dapat dimainkan. Mobil tersebut sudah taka sing lagi mungkin bagi kita, seperti BMW M3, Ferrari 458, Nissan Skyline GTR, Ford Mustang GT, dan masih banyak lagi.

Sumber : Ubergizmo


Final Fantasy XV


Game RPG terfavorit yang satu ini akhirnya rilis tahun 2016. Game ini telah ditunggu selama 10 tahun. Hasil karya Squere Enix menjadi game yang dinanti dari sekian game final fantasy yang lain. Tim yang dipimpin oleh Tetsuya Nomura telah menciptakan versi game RPG yang mempunyai alur "tergelap" dalam sejarah seri final fantasy. Dengan alur cerita, karakter, dan desain yang berbeda, permainan yang dihubungkan bersama permainan lain dalam seri Fabula Nova Crystallis : Final Fantasy dengan mitos dan temanya, yaitu kristal. Nantinya game ini memiliki 5 karakter pemain yang dapat dimainkan, dan 2 karakter ain sebagai NPC yang akan membantu dalam berpetualang di dunia fantasy. Menarik sekali bukan game yang akan rilis tahun ini, sayapun jadi gak sabar buat mainin game RPG super keren ini.


Street Fighter 5

















Capcom kabarnya telah mengumumkan perilisan game terbaru yaitu Street Fighter 5 pada bulan Juni 2016. Pengumuman ini dibuat melalui konfersi pers Sony saat berada di Parid Game Week. Dari pihak eksekutif produsen game ini, Yoshinori Ono menunjukan trailer game ini dan game terbaru ini mereka menambah karakter Dhalsim pada list petarung. Dhalsim adalah master yoga yang muncul di game street fighter 2 pada tahun 1991, dengan ini jumlah karakter di game street fighter 5 ada 16 karakter yang dapat dimainkan. Capcom juga merilis 6 karakte add-on baru. Dimana karakter ini pemain tidak perlu membeli dengan uan. Cukup dengan membayar uang yang didapat dari fight money dari game untuk membuka karakter ini. Wah pasti bakalan seru game terbaru dari Capcom.


Star Citizen

















Game PC kelas berat ini akan sangat membutuhkan komputer dengan spek yang sangat tinggi, ini sebanding dengan apa yang akan disuguhkan, dengan visual dan grapich yang super membuat gameplay ini benar-benar luar biasa.Game ini dirancang sedemikian rupa agar menjadi game dengan simulasi luar angkasa yang sangat kompleks dan dinamis. Pihak CEO Cloud Imperium Games memang merencanakan membuat sebuah game yang benar-benar bagus seperti kenyataan, bahkan untuk komputer kelas high-end dapat mendorong hingga batas maksimalnya. Developer juga mengkonfirmasi bahwa Stra Citizen ini nantinya membuthkan memori 100GB bahkan lebih. Game ini akan segera diselesaikan ditahun 2016 ini, dan siap diluncurkan ke pasaran game dunia.


ONE PIECE : Burning Blood

















Game yang memiliki fitur “advanced battle system” ini akan di liris oleh Bandai Namco pada bulan Juni 2016 ini. Di jepang game ini akan dirilis pada bulan April, sedangkan di Amerika akan dirilis pada akhir bulan Mei. Game One Piece ini menyuguhkan tampilan grafis yang disamakan dengan film animenya. Memiliki lebih dari 30 karakter yang dapat dimainkan, dengan pemilik buah logia terkuat. Game ini benar-benar dinantikan oleh pecinta One Piece. Tidak hanya dirilis versi PC, tetapi juga versi Playstation 4, Playstation Vita, dan Xbox One. So, ditunggu ya jadwal rilisnya dari Bandai.
Itulah 5 game yang di tunggu di tahun 2016 ini, semakin majunya jaman semakin baik pula game dalam segi grafis, experience, dan performanya.

No comments:

Post a Comment